Sunday, June 13, 2010

start to love my environment :)

Belanjaaaaa memang menyenangkan buat cewe..ahaha..
Gw hari ini belanja buat kebutuhan bisnis aksesoris gw dan rekan2ku tercinta..ehehehe...
blanja dari pagi sampe sore, muter-muter nyari yang kita pengen buat next collectionnya telutopians...yeaaayyy...can't wait.. :)
oia, hari ini gw mau mulai hidup mencintai lingkungan (kmaren-kmaren udah sih, tapi gak pernah serius..ehehe..)
hal pertama yang lagi gw coba adalah mengurangi limbah plastik dengan membawa tas belanja sendiri. Jadi si kantong plastik-plastik yang biasanya buat menampung belanjaan kita itu,gak makin banyak nyampah di rumah gw. Sia-sia kan cuma buat nampung belanjaan trus sampe rumah kita buang dan kadang belum tentu si plastik itu bisa hancur sendiri.
Lumayan lah...gw gak nambah sampah plastik sebanyak 4 kantong plastik kresek. 
(pict from web)

Walopun baru sedikit, seenggaknya gw sudah mau memulainya..dan rencananya gw mau nyari tas belanja yang ciamik, jadi walopun pengganti kantong plastik tetep harus oke dong tas belanjanya..ahahaha..
Mudah-mudahan bumi bisa kembali ramah dengan kita :)


(pict from web)


( pict from freakingnews.com  )

No comments:

Post a Comment