Friday, June 4, 2010

g.l.e.e



glee....
serial tv yang diputer di FOX ini ternyata sangat berhasil membuat seluruh mata di dunia menyalakan tv nya untuk menonton penampilan dari glee club ini termasuk gw :)
Di indonesia sendiri Glee ditayangin di starworld, sebelum officially tayang, iklan Glee ini cukup sering di starworld. Potongan-potongan filmnya, penampilan Glee club, lagu-lagu yang catchy..bikin gw jadi penasaran banget sama serial Glee ini.
Setelah nonton episode 1 Glee.... oke ini emang akan sedikit berlebihan.. tapi gw jadi super sangat freak about this glee things..hahahaha..
tumblr gw, isinya gw follow apapun yang berhubungan dengan glee ini, bahkan twitter gw pun juga gitu..
oke back to this glee thing!!..
Dari awal promosi serial ini, menurut gw udah pas banget. Glee tayang setelah American Idol yang pada saat itu mulai tayang season 9 - top 24. Pas banget kan tuh, karna saat itu American Idol masih jadi "idol" tontonan yang cukup menghibur :) berarti paling nggak orang-orang udah stay tune di starworld 1 jam sebelom Glee mulai. 
Tapi kayaknya hal itu malah bikin rating American Idol turun sekarang. Menurut E! news, rating Amrican Idol seasson 9 ini turun drastis, dan Glee ratingnya malah naik drastis.
gak heran sih, emang Glee enyaak banget buat ditonton.
dari episode 1-12 (sori kalau salah) jalan ceritanya masih jelas dan emang itu cerita yang menjanjikan buat dibikin serial TV, High School alias masa-masa SMA. Siapa yang gak suka masa SMA!! Buat yang masih SMA nonton cerita-cerita SMA gini bisa jadi inspirasi buat mereka (in a good way), dan untuk yang udah ngelewatin masa-masa itu, jadi bahan buat mengingat-ingat kelakuan ajaib jaman SMA dulu itu. it's fun..right??!!
Tapi begitu masuk episode 13 dst, jalan ceritanya agak kurang, tapi justru yang dibanyakin performance mreka nya. Bahkan lebih niat dari sebelum-sebelumnya, kayak dibikin vidio klip gt..ooohh..seru sekali :)
Glee ini super sangat menghibur, kayak kita nonton film musikal, tapi ini dalam bentuk serial tv. Dan yang lebih serunya lagi, lagu-lagu yang diangkat, kebanyakan lagu-lagu hits yang udah akrab di kuping orang-orang. Jadi kita bisa nonton cerita nya (yg juga colorfull) sambil nyanyiin lagu-lagu yang dibawain / diaransemen ulang versi Glee.
seru banget emang!!
Dari semua lagu yang hampir semuanya gw suka..hahaha.. gw paling suka sama lagu Poker Face nya Lady Gaga. Dinyanyiin sama Rachel Berry (Lea M.)  feat. Indina Menzel yang main jadi pelatih Vocal Adrenalin, saingan terberat New Direction
Lagu ini aslinya emang bagus, di bikin versi Glee yang cuma dinyanyiin akustik, tapi jadinya enaaaak banget! 
so far, ini jadi lagu paling favourite gw..ehehehehe...
enjoy.. :)




Indina Menzel

(all pict from web :D )

No comments:

Post a Comment