Wednesday, June 2, 2010

cerita si Qodel, Risa, & Tria

(crime scene) di warung mie ayam pak tua.
lagi nunggu pesenan kita bertiga dimasakin...

qodel : "ih gw pengen deh punya restaurant" 
risa : "heee..gw jugaaa..."
tria : "iya..iya...gw juga pengen banget"
qodel : "iya itu dari kecil gw pengen banget punya restaurant, ampe cita-cita gw kudu punya bisnis restaurant ntar pas gede...ehehe..."
tria : "kita joinan ajah yuuuuukkkkk"

mie ayam dateng...percakapan masih berlanjut, karna lagi seru-serunya... :)

risa : "wah boleh juga tuh joinan...seru..seru..ntar masakan kita apa ya tapi.. gw pengen deh punya restaurant padang yang keren..haha.."
qodel : "eh boleh juga tuh sa.."
tria : "asiiikk..kita joinan.. gw udah punya konsepnya nih..gw udah mikirin ini dari lama..
qodel : apaan konsepnya?"
tria : "iya jadi restaurantnya tuh HEALTHY FOOD!! trus ORGANIK!!"

si qodel sama si risa liat-liatan *kening berkerut...

qodel : "uuummmm... organik tri???"
tria : "iyaaah..kan makanan organik bakalan booming banget"
risa : "lah gw kn maunya masakan padang tri..."
qodel : "tri..sejak kapan masakan padang jadi organik???"
tria : "yaah..yaudah..gak papa, tapi kita tetep joinan yaah..yah.."
qodel & risa : "tapi ada bagian masakan padangnya ya..ruangannya terpisah deh!! oke deal!!"

si tria manyun... si qodel dan si risa melahap mi ayam yang udah mulai dingin....
to be continued... (hopefully)

No comments:

Post a Comment