Friday, April 8, 2011

meet the reality (part 1)



whoaaaaaaaaaaaaaaa.... KEBIASAAAAAN!! yak saya kebiasaan lupa & sering males untuk update blog ini... maapkeun.. hehehe.
Gak tau kenapa untuk cerita yang satu ini gw merasa harus menuliskannya di blog tercinta gw ini :).

Singkat cerita, gw diterima di sebuah kantor advertising lebih tepatnya digital agency.  Agak melenceng memang dari background gw yang arsitektur..hehehe.. well tapi sejauh itu bergerak di dunia kreatif saya sikat juga..hahaha..
Oke, perjalanan di kantor baru memang gak gampang. Mengingat gw "selingkuh" dari jurusan. Gw bekerja sebagai Social Media Manager, hmmm... deskripsiin pekerjaanya? Pokoknya saya berhubungan dengan dunia Social Media klien kantor. Kantor gw memang bergerak di bidang spesialisasi dunia digital.
Seru? udah pasti! Stres? Pasti banget! Hahaha...
Kenapa seru? Karena ini pengalaman baru banget buat gw, dulu waktu sekolah sempet punya cita-cita untuk bisa kerja di kantor advertising. Kenapa? Karena saya mencintai dunia seni. Gw suka dengan visual art. Jadi, Alhamdulillah banget satu dari sekian banyak cita-cita saya tercapai. Kerja di agency!
Kenapa stres? Karena ini pengalaman baru banget juga! hahaha.. gw total blank dengan kerjaan ini. Awal masuk saya hanya jadi murid yang mengikuti alur. Disuruh ini ya dilakuin, disuruh itu ya dilakuin. Bulan pertama saya masih dibilang pendiem sama anak-anak kantor :) Bukan pendiem sih sebenarnya, cuma lagi membaca situasi, supaya gak "aneh" sndiri ntarnya di pergaulan kantor. XD *ngeles*

Lewat 1 bulan di kantor, udah mulai bisa berbaur terutama di tim sendiri *ya iyalah harus* :p dan saya harus berkembang dengan sendirinya memang. Mulai ngerti dengan flow pekerjaan, mulai menyukai pekerjaan & yang paling penting mulai sangat menyukai suasa kerjanya. Yess, ini salah satu kenapa gw pengen kerja di agency, suasana kerjanya yang seru & fun. Karena kita di dunia kreatif.
Temen-temen satu tim yang ternyata masih seumuran gw semua, dengan kerjaan yang selalu numpuk tapi mereka semua juga ternyata bukan makhluk yang pendiam. Aaaahh..sungguh merasa senang gw dicemplungin di tim yang bisa ketawa sepanjang hari. Hahahahahaha...
Nyari duit emang gak gampang, tapi masih bisa ditutupin sama teman-teman yang menyenangkan :) Alhamdulillah. 

My great team! photo : @afwika

MagniTeam, photo : @afwika


No comments:

Post a Comment