Sunday, April 24, 2011

Happy 1st Birthday TELUTOPIANS!!


photo by : @qodelsidila

Super sangat gak terasa, 18 April 2011 kemarin TELUTOPIANS udah berumur 1 tahun! *yeaaaaaaayyyy....*. Alhamdulillah banget udah berjalan 1 tahun bisnis gw ini. Well, sebenernya ini bukan cuma gw aja sh yang terlibat di dalem Telutopians team. :)
Oke, mumpung masih dalam suasana ultah...gw mau cerita sedikit awal mulanya Telutopians ini lahir :)
Awalnya gw *ngaku* adalah aksesoris freak! Aseli, gak bisa tahan kalau liat aksesori kayak gelang, kalung, cincin, dll. Nah, setaun yang lalu itu, gw lagi aktif jadi volunteer event Arsitektur terbesar dan pertama waktu itu. Lokasi kantor sekretariatnya ada di Grand Indonesia, otomatis gw jadi sering banget main ke Alun-alun dan Forever 21 yang aksesorisnya bikn mupeng semua! wakwaaaaw....
oke, singkat cerita! Gw mulai iseng bikin kalung buat test drive & buat gw pakai sendiri. Alhamdulillah respon temen-temen bagus banget. Smua pada penasaran dan gak nyangka gw bisa bikin kalung...HAHAHAHAHA...

Dan, BAAMM!! Gw, Risa, dan Tria pun memutuskan untuk bikin bisnis aksesoris ini. Untuk awalnya, cukup ribet juga ternyata..hahahaha..namanya juga bisnis dan menggabungkan 3 kepala di dalamnya. Jadi lumayan rempong kala itu.
Dari mulai, nentuin tema, belanja, merangkai, masukin ke kemasan, design logo, nentuin harga, foto produk, penjualan & pengiriman, dll...semuanya kita lakuin ber3!!! Supergirl memang kita..hahaha..!!!
Ada yang mau tau apa maksud dari TELUTOPIANS?? *pede baget gw..hahaha*...gw jelasin dikit aja ya. Well, itu sebenernya setelah perdebatan super panjang. TELU yg di depan itu udah jelas artinya 3 dalam bahasa jawa, dan TOPIA nya itu kita ambil dari kata utopia *lupa artinya...hehehe* dan kita tambahin NS biar lebih enak penyebutannya...jadilah TELUTOPIANS... !!! Nama kita kurang berfilosofi memang nih, gpp lah...yang penting dibalik nama itu, ada passion & dream dari kita bertiga! YEAAAAH!!!!

once again, HAPPY BIRTHDAY TELUTOPIANS and team (Risa, Tria, & Me!) Keep the passion alive, then go chase our BIG DREAM!! xoxo....
aaaannnddd... here we are! tadaaaaa.....


enjoy :)

No comments:

Post a Comment