Tuesday, August 16, 2011

Good News!!


September 2011 mereka pulaaaaaanggg...!!! HOREEEEE.....
ponakan-ponakan krucil gw yang tinggal di Illinois, US bakal balik for good September besok, asoooyy... Gak berasa banget mereka udah tinggal sekitar 6thn di sana. 
Padahal dulu waktu mereka baru berangkat, gw sempet MUPENG tingkat dewa laut! Ya siapa yang kagak mupeng dah ke Amrik coooy (_ _").... dulu sering banget bilang sama Mba Sinta gini "tungguin Qodel di sana ya, jangan pulang dulu!!" turns out...it fail...hahahahaha... i mean only for this time! I still dreaming to go there someday! indeed! 
Sepanjang mereka tinggal disana gw di tag foto-foto yang bikin tingkat ke MUPENGan gw makin menggila.. :(( si Mba Sinta itu freak about photography! same like me here... so he like to irritate me with her photo there.. damn! Lucu sih, kalo gw abis foto..gw suka pamerin ke dia mnta saran or kritik..suka berasa seneng kalo menurut dia foto gw oke. MUAHAHAHAHA *tertawa lebar* tapi gw langsung ciut meleleh lumer ke lantai begitu dia nge tag ke gw foto-foto dia. Bukan masalah skill sih, lebih kepada masalah IRI karena dia ada di AMERIKA... #nangisdipojokan *garuk garuk tanah* -_______________- semprul..ya iyalah gw kalaaahhh, lah pan foto gw cuma sebates Jakarta dan sekitarnya, lah diaaaa.... (_ _") 






all photo : sinta febrina

ok, the funny things are... waktu mereka sekeluarga berangkat ke sana, gw lagi ngefans2nya sama ponakan gw si Daniel anaknya Mba Sinta & Bang Philip yang ke2. Ya soalnya waktu itu dia masih bayi..eh balita deng.. dan gw seneng manggil dia "bayiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...." dengan suara "merdu" gw.. !! Dan waktu sekitar udah 3tahunan mereka di sana, si babenye alias Bang Philip lagi ada urusan ke Jakarta. Trus booookk...eyke pan kangen banget yak main sama Daniel..pas Bang Philip lagi nelfon ke Illinois gw minta ngomong sm Daniel. Dan.. BAHAHAHAHAHAHHA...ngomongnya udah pake bhs.inggris teruuuussss .. cool!! antara cool dan tengsin sih nih...secara inggris gw ya gitu deh..bisa..bisa..enggak..hahaha.. AAAKKKKK...kangen banget sama Daniel!! Dan sekarang buntutnya nambah 1 lagi.... Mba Sinta melahirkan anak perempuan di sana skitar 1,5 taun yg lalu..(kalo gk salah..hehehehe..).  Her name is Keira Vermonte. ubercute!!! 


Daniel is a big boy now .... whooop..whoopp.. And of course Salman is being teenager! ooow.. time flies! And the cutest one, meet Keira..... :) 




all photo : sinta febrina

Mari kita sambut kedatangannya dengan gegap gempita... AHAHAHAHA.. #lebaylodel well, yg penting sekarang ada mainan baruuuuuu... bisa gw kunyel-kunyel nih si another bayi alias si Keira!!!
Can't wait to pick them at the airport :))

enjoy :)
xoxo

1 comment:

  1. Good day,
    Good News!!
    Astonishing work! This is the type of information that should be shared all across the internet.

    ReplyDelete