Monday, May 31, 2010

cerita si naura

qodel : "nau kok sekarang gendut banget sih ah"
naura : "gak papa dong, namanya juga masih anak2"
qodel : "emang dirumah banyak makannya ya?"
naura : "aku sukanya ngemil, makanya nih..gak ada cemilan yah? apa minuman soda gt?"

*naura ngoprek-ngoprek isi kulkas dan gak menemukan apa-apa karna emang gak ada apa-apa..ehehehe..

qodel: "ih naura masih suka minum soda ya?"
naura : "iya abis aku suka banget, enak banget tauk"
qodel : "naahhh..pasti gara2 itu tuh jadi membuntel naura sekarang...ahahaha"
naura : "ih enak aja..orang aku sekarng udah jarang minum cocacola kok"
qodel : "oh udah gk pernah lagi?"
naura : "iya soalnya aku lebih suka fanta, lebih enak"
-_______-"

kalo di komik-komik, mungkin gw udah jatoh dari kursi yang kakinya kejengkang ke atas itu tuh..astaga nih bocah...apa bedanyaaaaa...itu sama-sama sodaaaaa...hhhhhhfffff...dasar anak jaman sekarang...
fyi, naura itu kelas 3SD...pfffhhh...

No comments:

Post a Comment